It's great Idea!

Jumat, 07 November 2008




Hallo everyone!

Saya menyambut baik inisiatif mas Idham membikin blog untuk sarana tukar pikiran para alumin BCT. Saya juga sudah mempraktikan apa yang telah saya dapatkan dari training di kelas saya, saya juga mendapatkan hal yang serupa, kelas yang tidak terbiasa speak English. saya pikir itu merupakan tantangan dan setidaknya mencerminkan kelemahan kita juga sebagai English teacher, yang kata bu Itje masih perlu untuk ditingkatkan. Akan tetapi saya juga merasakan ada banyak perbedaan ketika saya mengajar dulu dan sekarang setelah mempraktekkan sebisa saya apa yang saya dapatkan dari Jogja. kelas seperti lebih hidup dan siswa juga mempunyai keberanian untuk speak out meskipun masih terbatas.
Ahmad Zaeni Dahlan, MA KHAS Kempek Cirebon

1 komentar:

Step forward ... mengatakan...

I Think if we'd like to have a dynamic class in English, we're supposted to get accustomed to using what we'd got in Jogja. That's a change and it's a must in order to be nice and qualified teacher. I believe our pupils will get excited and stimulated to talk in English provided that we do a consistent method, IYA TOCH.

Dikdik S, SMA Al Bayan Boarding School, Sukabumi-West Java